Seperti yang saat ini kita ketahui Microsoft sedang mengembangkan beberapa fitur baru yang akan dirilis di Windows 10 berikutnya, banyak sekali fitur baru yang di “rumorkan” akan dirilis pada Windows 10 19H1, meski kita belum mengetahui kepastian akan perilisan fitur tersebut, anggap saja fitur Sets yang sampai saat ini masih dikembangkan dan tidak tahu kapan sebenarnya akan dirilis oleh Microsoft.

Namun akhir akhir ini terdengar kabar bahwa, saat ini Microsoft sedang mengembangkan sebuah fitur baru yang berkaitan dengan Actions Center yang mana, mungkin akan hadir pada perilisan Windows 10 berikutnya.

Saat ini seperti yang kita ketahui Quick Actions dalam Actions Center masih memiliki keterbatasan yang hanya mengijinkan pengguna untuk mengubah dan menonaktifkan beberapa fungsi diantaranya : Tablet Mode, Night Light, Airplane mode, Locations, Brightness, Bluetooth dan lain sebagainya.

Update Windows 10 Selanjutnya Akan Membawa Peningkatan Actions Center

Sebuah fitur baru yang akan didatangkan Microsoft pada edisi Windows 10 selanjutnya adalah kebebasan pengguna untuk membuat Quick Actions sendiri.

Seperti yang dikatakan pengamat Albacore dalam tweetnya : “You will soon be able to create Quick Action buttons (in Notification Center) for your Microsoft Flow actions,”

Sepertinya Quick Actions khusus akan menggunakan Microsoft Flow untuk menjalankan Task. Microsoft Flow memungkinkan pengguna untuk membuat dan mengotomatiskan Workflow di beberapa aplikasi dan mengintergrasikannya ke dalam Action Center Windows 10.

Namun tentu saja kabar ini masih belum jelas terkait dan diumumkan oleh Microsoft sendiri, sehingga kemungkinan fitur ini akan ditunda atau bahkan tidak dikembangkan sama sekali.

Berikan pendapatmu dikolom komentar dibawah.

Via : WindowsLatest

  Aksesoris Gadget Murah Tapi Bagus..!!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.