Kabar gembira muncul bagi pengguna OneNote khususnya untuk Windows 10 dan Mac, karena Microsoft mengabarkan akan melunculkan sebuah fitur baru pada OneNote dua sistem operasi tersebut.

Microsoft OneNote Kini Bisa Kamu Gunakan Secara Gratis di Semua Platform

Pengguna aplikasi OneNote buatan Microsoft untuk Windows 10 dan macOS akan segera dapat menambahkan tag khusus / Custom Tags ke catatan mereka. Ini tidak hanya memungkinkan pembuatan label khusus pada tag, tetapi juga ikon kustom. Tag khusus juga akan disinkronsasikan di seluruh perangkat yang didukung, dimulai dengan komputer desktop dan laptop.

Fitur custom tags menjadi hal yang sangat diminta oleh banyak pengguna OneNote, karena dengan adanya fitur ini pengguna bisa lebih bebas untuk mendeklarasikan nama pada tag buatan mereka sendiri. Namun, mungkin perlu dicatat bahwa fitur tersebut kemungkinan tidak akan hadir ke versi aplikasi Win32, karena seperti yang diketahui Microsoft Office 2019 sudah tidak mendapatkan aplikasi OneNote dalam paket penjualan mereka, dan OneNote bisa didapatkan di Microsoft Store secara terpisah.

Bagaimana pendapat kalian tentang fitur baru yang akan hadir pada Microsoft OneNote ini, silahkan berikan komentar dan pendapat kalian dibawah.

Via : OnMSFT

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.