Kemarin di Bett UK education technology, seperti dilansir dari situs Neowin.com, Microsoft membuat berbagai pengumuman dalam Edicaton Blog miliknya. Yang mana hal itu terkait dengan sekelompok partnee baru di perangkat PC. Dan yang menarik, ada dua PC baru dengan menggunaakn Snapdragon 7C.

Jp. IK turn T101

PC yang diumumkan tersebut adalah JP. IK turn T101 dan Positivo Wise N1212S, yang harganya dimulai dari $299 dan $575 untuk masing masing perangkat. Sementara Microsoft dan Qualcomm menjanjikan perangkat ini akan memiliki daya tahan batterai lebih baik dari PC berbasiskan Intel, nilai plus lain yang diberikan adalah perangkat ini hadir dengan dukungan 4G LTE.

Selain kedua perangkat diatas, Microsoft juga mengatakan bahwa mereka mengumumkan PC Educations baru dari Acer, Dell, HP dan Lenovo, yang harganya dimulai dari $219, namun belum ada informasi mengenai model dan spesifikasi yang diterapkan.

Dalam pengumumannya, secara singkat, Microsoft mengatakan bahwa ada 14 model baru, termasuk dua PC Snapdragon, dan tujuh dari mereka termasuk “Prosesor Intel Terbaru”, dengan 46% kinerja yang lebih baik.

Sumber Microsoft, Via Neowin

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.