Siap ataupun tidak, event bagi-bagi game gratis dari Epic Games Store pasti akan mencapai ujungnya. Tapi, hal tersebut tampaknya tak akan terjadi dalam waktu dekat gaes!

Yups, Epic Games sudah mengonfirmasi bahwa event game gratis ini masih akan berlangsung di tahun 2020 — WinPoin belum yakin apakah sepanjang tahun 2020 atau bisa berhenti ditengah jalan, tapi WinPoin harap event ini berlangsung selamanya. 🤣

Gak cuma itu aja, Epic Games Store juga membagikan statistik terbaru (sejak pertama dirilis pada Desember 2018) mengenai jumlah pelanggan, pendapatan, game gratis yang dibagikan dan berhasil di klaim hingga games paling populer dan daftar game eksklusif yang nantinya akan hadir di Epic Games Store. Berikut adalah detailnya:

via Epic Games Store

Oh iya, sebagai tambahan informasi untukmu, minggu ini Epic Games Store membagikan sebuah game gratis berjudul Horace. Horace merupakan sebuah game petualangan yang cukup menarik untuk kamu mainkan, game tersebut bisa kamu klaim hingga tanggal 23 Januari mendatang.

So, gimana tanggapan kamu tentang Epic Games Store yang akan terus melanjutkan event bagi-bagi game gratis selama tahun 2020? Sepertinya, sebagian besar pembaca disini sependapat agar Epic Games Store terus melanjutkannya 😆

  Nemu HP 4G Murah! Bisa WhatsApp, YouTube, Facebook, dan Google Maps!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.