Microsoft: Update ke Windows 8.1 Dipastikan Gratis!

Melalui Tami Reller, Chief Marketing Officer dan Chief Financial Officer Windows, Microsoft memastikan bahwa update ke Windows 8.1 (atau yang sebelumnya lebih dikenal dengan Windows Blue) adalah gratis!

Tetapi jangan senang dulu, karena hanya pengguna Windows 8 saja yang bisa melakukan update ke Windows 8.1 secara gratis. Proses update ini akan dilakukan langsung melalui Windows Store.

Walaupun banyak mengalami perombakan dan memiliki fitur baru, Windows 8.1 sepertinya hanya dianggap sebagai update dari Windows 8, bukan sebagai sistem operasi versi baru. Kalau dulu mungkin Windows 8.1 ini bisa diibaratkan sebagai Windows 8 SP1 (Service Pack 1), hanya saja ada banyak perombakan dan penambahan fitur baru di dalamnya (Service Pack biasanya cuma menambal security, memperbaiki bug, dll, tidak se-ekstrim perombakan di Windows 8.1). Tidak mengherankan juga jika akhirnya Microsoft memastikan nama “Windows Blue” ini sebagai Windows 8.1.

So..bagi kamu pengguna Windows 8, siap-siap ya nanti update ke Windows 8.1. WinPoin bakal mengabari kamu jika update Windows 8.1 sudah dirilis.

Yang pasti versi Public Preview dari Windows 8.1 akan dirilis 26 Juni mendatang. Dan kalau kuota internet kamu unlimited, tidak ada salahnya untuk mencoba. Siapkan saja 2-3GB kuota akhir Juni nanti :D

via Windows Blog

  Snapdragon PALING EXTREME  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.