Home News Microsoft: Windows 10 Creators Update untuk PC akan Rilis Terlebih Dulu

Microsoft: Windows 10 Creators Update untuk PC akan Rilis Terlebih Dulu

Windows 10 Mobile Build 15025 Kini Sudah Tersedia untuk Fast Ring

Tampaknya perilisan Windows 10 Creators Update akan sama seperti saat perilisan Windows 10 Anniversary Update, dimana versi PC akan dirilis terlebih dahulu ketimbang versi Windows 10 Mobile.

Hal ini diketahui pasca Microsoft memberikan sedikit bocoran pada Softpedia:

Update awal (Windows 10 Creators Update) akan tersedia untuk versi desktop, tetapi update untuk versi lain (Mobile) akan tersedia setelah itu.

Pada saat perilisan Windows 10 Anniversary Update, Microsoft merilis update tersebut untuk versi PC terlebih dahulu lalu diikuti oleh versi Mobile 2 Minggu kemudian. Tentu saja ini bukanlah suatu hal yang aneh mengingat pengguna Windows 10 (PC) lebih banyak ketimbang Mobile sehingga memerlukan waktu sedikit lebih lama.

Windows 10 Creators update sendiri kabarnya akan mulai dibagikan ke publik mulai bulan April mendatang. Namun buat kamu yang sudah tidak sabar mencicipi update tersebut, kamu bisa mencobanya langsung dengan cara mendaftar di program Windows Insider.

via Softpedia

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '