Sebuah fitur baru baru ini kembali ditambahkan Microsoft untuk Edge Chromium miliknya, dimana pada Edge Chromium Canary 86.0.573.0  atau yang lebih baru, pengguna dapat memilih Strict Tracking Preventions pada saat pengguna menggunakan mode InPrivate.

Tepat seperti pada gambar diatas, jika kamu menggunakan Basic atau Balanced Tracking Preventions, kamu akan diberikan pilihan apakah kamu ingin selalu menggunakan Strict atau tidak ketika membuka mode InPrivate dengan cara menggeser Slider disampingnya (tepat seperti pada gambar diatas). Sedangkan jika kamu memang memilih Strict secara default, opsi yang saya tandai akan terdisable dengan opsi On telah diaktifkan, tepat seperti pada gambar dibawah.

Baca Juga : Mengenal Opsi Tracking Preventions di Edge Chromium

Untuk fitur dan opsi ini sebenarnya sudah ada sejak Edge Chromium 80 lalu, hanya saja sebelumnya pengguna harus masuk ke Settings > Privacy & Services terlebih dahulu untuk mengaktifkan “Always use “Strict” tracking prevention when browsing InPrivate” ini.

Nah untuk mendapatkan opsi yang disebutkan diatas, pastikan kamu sudah menggunakan versi Microsoft Edge Canary terbaru.

Via : Techdows

  Emang Sebagus Apa Sih vivo X50..?? 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.