Mojang atau dikenal juga sebagai developer dari game Minecraft, mengumumkan dalam halaman websitenya, bahwa mereka telah memberikan perubahan pada nama, logo dan trailer-nya.

Developer Minecraft yang telah dimulai pada bulan Mei 2009 ini, kini berubah nama dari ‘Mojang’ menjadi ‘Mojang Studio’ sebagai bagian dari perayaan ulang tahun Minecraft yang ke 11, dengan visual identity yang mengambil isyarat dari nama itu sendiri.

“From our humble beginnings in Stockholm, we are entering the 20’s as a multi-title, multi-location company. Following Minecraft Earth and Minecraft Dungeons, we’re planning a feature film, preparing an epic live show, and playing with ideas for brand new games.”, tulis Thomas Wiborgh, Head of Creative Communications at Mojang AB.

Sekedar informasi, bahwa Minecraft sejak tahun 2014 lalu dimiliki oleh Microsoft yang dibeli seharga 23.6 Triliun, namun untuk masalah pengembangan, Mojang atau kini disebut Mojang Studio masih memegang kendali atas bagaimana game yang populer itu dikembangkan.

Nah apa kamu pemain Minecraft juga? share pendapatmu mengenai perubahan nama ini.

Via : Minecraft, Neowin

  Gimbal HP Murah Ini Stabil Banget! Review Feiyutech Vlog Pocket 2  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.