Momentum, sebuah extensions untuk Google Chrome yang berfungsi untuk melakukan kustomisasi dalam halaman New Tab browser yang kamu gunakan, dan terkait extensi tersebut, dikabarkan telah mendapatkan dukungan integrasi Microsoft To-Do.

“We’re excited to announce that Microsoft To Do has joined Asana, Trello, Todoist, GitHub, Bitbucket, Basecamp 3, and Google Tasks in our collection of to-do integrations,” ucap Ben Wilson, Momentum Comunity Manager dalam Tweet terbarunya.

Namun sayangnya, tidak semua orang dapat menggunakan Integrasi ini, dimana hanya pengguna yang berlangganan Momentum Plus saja yang mana membutuhkan biaya 40 USD pertahun.

Terkait Integrasi Microsoft To-Do ini, Momentum mengatakan bahwa Integrasi ini mendukung fitur lengkap dan semua tindakan task management, seperti menambahkan, mengedit, dan menyelesaikan tugas yang ada, namun karena keterbatasan dengan API, ada beberapa masalah yang berkaitan dengan jenis List tertentu. Terkait hal tersebut Momentum mengatakan bahwa mereka berharap Microsoft segera memperbarui API mereka.

“We’re optimistic that Microsoft will update their API soon so we can improve our To Do integration for you,” catat Momentum.

Nah selain Google Chrome, karena Microsoft Edge juga berbasiskan Chromium, kamu juga bisa menginstall Momentum untuk mendapatkan pengalaman berbeda ketika membuka New Tab di Browser yang kamu gunakan juga loh.

Silahkan kamu coba download Momentum pada halaman berikut : Google Chrome | Microsoft Edge Chromium

Via : Thurrot

  21+ Fitur Tersembunyi iOS 14: Wajib Coba!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.