Home News Mozilla Firefox 44 Sudah Dirilis, Ini Dia Fitur Barunya

Mozilla Firefox 44 Sudah Dirilis, Ini Dia Fitur Barunya

Mozilla Firefox 44 Sudah Dirilis, Ini Dia Fitur Barunya

Hari ini Mozilla merilis versi final dari browser Firefox 44. Di versi terbarunya kali ini Mozilla menanamkan beberapa fitur baru seperti ditingkatkannya halaman warning untuk web yang memiliki certificate error dan untrusted connections, serta sudah tersedianya sistem decoder untuk H.264.

Selain itu ditanamkan pula dukungan terhadap video WebM/VP9 bagi sistem yang tidak support MP4/H.264, dan ditambahkan dukungan terhadap brotl compression format via HTTP content-encoding. Bagi developer, sekarang kamu bisa memilih rasio pixel melalui command screenshot di Developer Tools.

Tidak ketinggalan juga adanya perbaikan bugs bagi pengguna Firefox di Windows versi lawas. Kali ini bagi kamu pengguna Windows XP dan Vista, tidak akan ada lagi gangguan dari munculnya screensaver ketika sedang asik-asiknya menonton video di Firefox.

Dan mungkin fitur yang paling terlihat krusial diantara yang lainnya adalah sudah adanya notifikasi web push di Firefox 44. Artinya kini Firefox 44 sudah bisa menampilkan notifikasi dari berbagai web, seperti yang telah ada di Google Chrome.

Untuk itu bagi kamu pengguna setia browser Fiefox, silahkan langsung saja update atau download versi terbarunya disini.

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.