Sebuah informasi penting untuk kamu para pengguna Mozilla Firefox, karena baru baru ini Mozilla merilis Firefox 88 yang mana menjadi versi terakhir sebelum mendapatkan pembaruan User Interface Proton.

Firefox Nightly dengan User Interface Proton

Dalam versi 88 yang dirilis ini secara fitur bisa dikatakan hampir tidak ada fitur baru kecuali kini adanya dukungan JavaScript Embedded di fie PDF, lalu ada pembaruan pada Print, dimana Margin unit kini di lokalisasi, dan terakhir kini Pinch to Zoom dengan Touchpad menjadi lebih smooth lagi di Linux.

Selain itu seperti yang sudah dikatakan sebelumnya dimana Proton UI Kini Hadir Secara Default di Firefox Nightly, sangat jelas pada versi Nighly yang mana adalah versi 89 kini sudah menggunakan Proton dengan tampilan yang sedikit lebih moderen, jadi untuk kamu yang mungkin tertarik untuk lebih cepat mencoba Proton di Firefox, kamu sudah bisa menggunakan Firefox Nightly sebagai browser uji coba.

Nah mengenai hal ini, untuk kamu para pengguna Firefox, apakah kamu sudah siap untuk mendapatkan pembaruan besar di update selanjutnya? komen dibawah guys, dan bagaimana menurutmu mengenai Proton di Firefox ini, apakah kamu sudah pernah mencobanya?

Via : Neowin, Firefox

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.