Di acara Computex 2019 barusan, MSI memamerkan perangkat gaming terbarunya: MSI GT76 Titan dan GE65 Raider. Apa keistimewaan dua perangkat baru ini?

MSI GT76 Titan dikabarkan dapat menghadirkan kinerja level desktop dalam sebuah laptop! Dengan desain yang menyerupai mobil sport eksotik, laptop ini didayai oleh processor kelas desktop, Intel Core i9 yang dapat di-overclock hingga 5.0 GHz di kedelapan core miliknya dan juga memiliki GPU terbaik saat ini: RTX 2080. Pasti muncul pertanyaan di benak kamu semua, bagaimana MSI bisa menjinakkan tenaga liar kedua komponen ini, yang pasti potensial menghasilkan panas berlebih? MSI menyatakan bahwa mereka telah memasangkan sistem pendingin eksklusif terbaru yang dinamakan Cooler Boost Titan – pendingin ini akan menjaga laptop tetap dingin dengan aliran udara 2,25 kali laptop gaming biasa.

Untuk meningkatkan penglaman visual gamer yang menyukai pandangan luas, MSI menghadirkan layar 17,3 inci dengan bezel yang sangat tipis. Flagship ini juga akan memiliki jaringan internet kabel dan wireless, yang mana dijanjikan dapat mengirimkan data dengan kecepatan 2,5 Gbps serta memiliki skema WiFi terbaru, yaitu WiFi 6.

Hal yang lebih menarik lagi, yang mungkin jarang ditemui di jajaran laptop flagship lain, MSI menjanjikan bahwa pengguna bisa mengupgrade komponen laptop ini. Jika kamu ingin RAM lebih besar, kapasitas memori yang lebih besar, MSI menyediakan layanan yang memudahkan kamu untuk mengganti komponen. Bahkan skema yang ada juga memudahkan pengguna untuk melakukan penggantian sendiri secara langsung.

Sementara itu, GE65 Raider merupakan peningkatan dari seri sebelumnya. Perangkat ini didukung oleh GPU RTX terbaru dan processor Intel Core i9. Meskipun secara spek tidak segahar GT76 Titan, namun tetap saja menggunakan laptop ini akan mudah untuk memainkan game kelas teratas.

Layar IPS-nya memiliki refresh rate 240 Hz yang memberikan pengalaman gaming yang luar biasa mulus bagi gamer. Seperti halnya GT76 Titan, laptop ini juga ditunjang oleh ventilasi udara yang bagus, menjamin untuk dapat membuang udara panas dengan baik.

Sayang sekali MSI belum mengumumkan secara spesifik berapa harga yang dipatok untuk kedua perangkat ini. Namun mengingat speknya yang gila-gilaan, bersiaplah untuk merogoh kocek dalam-dalam jika ingin mendapatkan perangkat gaming terbaru ini!

Sumber: Windows Blog

  Unboxing Mi Band 4 Indonesia (Global Version)  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.