Sebuah fitur baru tampaknya tengah dikembangkan WhatsApp dan sudah mulai diuji coba, dimana fitur ini adalah kemampuan menyembunyikan status Online pada akun kita.

Nah seperti yang kita tahu, saat ini jika kita sedang membuka aplikasi WhatsApp, pengguna lain yang menjadi daftar teman dalam kontak kita akan melihat status Online, memang sebelumnya kita bisa menyembunyikan status Last Seen, namun status Online masih belum dimungkinkan.

Setidaknya itu hingga saat ini, karena kedepannya hal itu bisa terjadi dan kamu bisa menambah opsi privasi yang lebih baik lagi di WhatsApp dengan menyembunyikan status Online di WhatsApp.

It will be possible to configure who can see when we are online right within our last seen settings thanks to two new options: “Everyone” and “Same as Last Seen”. For example, if you choose “My contacts” for “Last Seen” and “Same as Last Seen” for “online”, it means non-contacts won’t be able to see when you’re online.

Nah tampilannya sendiri kurang lebih seperti pada gambar diatas, dimana nanti pengguna akan mendapatkan opsi “Who can see when i’m online” di bagian Settings > Privacy aplikasi WhatsApp.

Bagaimana menarik bukan?, sayangnya belum ada informasi resmi dan tanggal detail kapan fitur ini akan diresmikan.

Nah bagaimana menurutmu guys? komen dibawah, apakah kamu akan suka dengan fitur ini?

Via : WaBetaInfo

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.