WhatsApp, meskipun sempat heboh karena masalah privasi yang kurang disukai hampir seluruh penggunanya, namun tampaknya mereka tidak menyerah untuk terus memberikan sejumlah fitur keren untuk pengguna setianya, karena kabarnya Whatsapp saat ini tengah menguji sebuah fitur baru yang akan memungkinkan pengguna untuk mengabaikan seluruh chat dan notifikasi baru dari chat yang diarsipkan.

Mengenai hal ini, seperti yang kita tahu, ketika ada sebuah chat yang kita arsipkan kemudian ada notifikasi baru terkait dengan chat yang diarsipkan tersebut, biasanya itu akan langsung otomatis menjadi kan chat tersebut(unarchived), sehingga cukup merepotkan untuk sebagian orang yang memang ingin meninggalkan chat tersebut tanpa menghapusnya.

Nah fitur yang diuji Whatsapp ini memang sangat keren, dan mungkin akan sangat bermanfaat untuk kebanyakan orang. Lalu apakah fitur ini akan otomatis aktif?

Dilansir dari Neowin, saat ini sejumlah pengguna Whatsapp Beta sudah mendapatkan fitur ini, dimana kabarnya fitur tersebut sudah aktif secara default, namun tentu pengguna bisa menonaktifkan fitur ini seandainya tidak suka dengan cara masuk ke Settings > Chats > kemudian pilih opsi yang tersedia di Keep chats archived.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? silahkan berikan pendapatmu dikolom komentar dibawah.

Oh iya, saat ini fitur tersebut masih dirilis untuk para pengguna terpilih dalam program Whatsapp Beta saja, dan mungkin akan butuh waktu beberapa lama hinga fitur ini dirilis untuk seluruh pengguna.

Via : Neowin

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.