Image by The Verge

Sempat beredar kabar minggu lalu bahwa Netflix berencana untuk masuk ke sektor gaming. Hal ini diperkuat dengan merekrut mantan karyawan Electronic Arts (EA) dan Oculus, Mike Verdu, untuk memimpin divisi gaming. Terbaru, melalui dokumen keuangan yang dikirimkan ke investor, Netflix mengkonfirmasi bahwa akan mulai fokus ke mobile games yang akan disertakan dalam paket langganan Netflix, tanpa biaya tambahan.

Melalui dokumen keuangan resmi — yang biasanya dikirim ke investor, menjelaskan mengenai rencana Netflix untuk menambahkan opsi video game pada platform-nya. Terlebih, Netflix juga mengatakan bahwa tidak akan ada biaya tambahan dari penambahan opsi game ini. Jadi jika pengguna sebelumnya sudah berlangganan Netflix untuk menyaksikan film dan TV series, maka bisa langsung menggunakan layanan gaming ketika dirilis nantinya.

Sayangnya, tidak diberikan detail secara pasti mengenai tanggal kapan Netflix merilis layanan gaming ini.

Tetapi yang jelas, ketika dirilis, Netflix game ini akan bersaing dengan platform lain seperti Apple Arcade, Google Stadia, Amazon Luna dan Microsoft Xbox.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.