Sama seperti Windows 10, di Windows 11 kita bisa menambahkan atau menghapus sejumlah item di Quick Settings untuk selanjutnya kamu sesuaikan dengan kebutuhan kamu sehari hari.

Nah langsung saja, berikut WinPoin rangkum langkah singkat untuk Menambahkan dan Menghapus Item Quick Settings di Windows 11.

Langkah 1. Pertama silahkan kamu buka Quick Settings di Windows 11 (kamu bisa buka dengan menekan tombol kombinasi Win + A).

Langkah 2. Untuk menambahkan dan menghapus item di Quick Settings, kamu bisa klik pada icon edit di pojok kanan bawah, dekat dengan tombol gear.

Kemudian silahkan kamu tambahkan saja item yang kamu inginkan, untuk saat ini item yang bisa ditambahkan mencakup Keyboard layout, Nearby sharing, Project, kamu juga bisa menghapus item dengan klik pada icon unpin pada item yang ingin kamu hapus di Quick Settings.

Nah mudah sekali bukan?, langkahnya sebenarnya sama saja seperti di Windows 10, hanya saja memang tampilannya sedikit berbeda dan menurut saya Quick Settings di Windows 11 ini lebih baik dibandingkan di Windows 10. Bagaimana menurutmu? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.