Home News Ngintip Gameplay FIFA 18, Terlihat Semakin Nyata! (Video)

Ngintip Gameplay FIFA 18, Terlihat Semakin Nyata! (Video)

Ada 3 versi FIFA 18: Icon Edition, Ronaldo Edition, dan Standard Edition

Ngintip Gameplay FIFA 18, Terlihat Semakin Nyata! (Video)

Bagi kamu penggemar game sepakbola, EA Sports baru saja merilis trailer FIFA 18 terbaru. Trailer ini langsung diambil dari gameplay FIFA 18, yang kini terlihat semakin nyata!

Berikut ini adalah video trailer FIFA 18:

Saat ini FIFA 18 sudah bisa dibeli secara pre-order, dan tersedia untuk Xbox One, PS4, serta tentu saja Windows PC.

Ada 3 versi FIFA 18 yang bisa kamu pilih, yaitu FIFA 18 Standard Edition, FIFA 18 Ronaldo Edition, dan FIFA 18 Icon Edition. Lalu apa bedanya?

FIFA 18 Icon Edition merupakan versi yang paling lengkap dengan menambahkan sang legenda sepakbola asal Brazil, Ronaldo Nazario kedalam team. Selain itu versi ini juga dilengkapi dengan akses 3 days early, alias bisa mendapatkan game tepat saat 3 hari sebelum perilisannya. Harganya juga paling mahal yaitu $119.9 atau sekitar 1.6 jutaan rupiah.

FIFA 18 Ronaldo Edition merupakan versi menengah dengan memberikan akses 3 days early dan paket Jumbo Premium Gold FUT yang lebih banyak dari versi standard. Harganya dibandrol $109.9 atau sekitar 1.5 jutaan rupiah.

Baik FIFA 18 Icon Edition maupun Ronaldo Edition bakal langsung bisa kamu mainkan mulai 26 September 2017 nanti.

FIFA 18 Standard Edition merupakan versi yang paling murah. Tidak ada Ronaldo Nazario, serta Jumbo Premium Gold FUT nya juga paling sedikit. Selain itu kamu baru bisa memainkannya pada hari perilisan FIFA 18 yaitu 29 September 2017. Namun demikian harga FIFA 18 Standard Edition ini paling murah dan punya selisih jauh dibanding dua versi lainnya. FIFA 18 Standard Edition bisa kamu dapatkan dengan harga hanya $69.9 atau sekitar 930 ribu rupiah.

Untuk FIFA 18 versi PC bisa kamu dapatkan melalui Origin dan saat ini sudah tersedia secara pre-order.

Sudah nonton video trailer FIFA 18 diatas? Gimana nih pendapat kamu tentang kualitas grafis FIFA 18 yang tampak dari video diatas? Bagikan pendapat kamu disini.

via ea sports

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.