Home News Nokia 150, Ponsel Berbaterai Awet dari HMD

Nokia 150, Ponsel Berbaterai Awet dari HMD

Tidak semua orang bisa dengan mudah memakai smartphone. Alasan ini membuat HMD Global merilis ponsel murah Nokia terbaru, Nokia 150.

Seperti halnya ponsel murah Nokia lainnya, Nokia 150 dibekali spesifikasi yang standar untuk kebutuhan ‘halo-halo’ saja. Plastik polycarbonate dipilih untuk material yang digunakannya.

Ponsel Nokia pertama dari HMD ini mempunyai spesifikasi layar 2.4 inch, platform Nokia S30+, MP3 Player, FM radio, slot microSD, dan juga port microUSB serta Bluetooth dan SLAM sebagai fitur koneksi yang tersedia.

Untuk hiburan lainnya, ada permainan Snake Xenzia serta Nitro Racing dari Gameloft (coba dan beli) yang bisa ditemukan di ponsel ini.

Menariknya, Nokia 150 ini juga turut dibekali dengan kamera VGA serta LED Flash yang juga bisa digunakan sebagai senter, dan koneksi internet EDGE (2.5G). Nokia 150 ini hadir dalam versi single SIM dan dual SIM.

Khas ponsel murah Nokia, Nokia 150 ini mempunyai daya tahan baterai yang lama. Untuk versi single SIM, ia mampu bertahan dalam kondisi stand-by selama 31 hari (satu bulan). Sedangkan dual SIM, bisa bertahan selama 25 hari. Keduanya punya waktu bicara yang sama, yakni hingga 22 jam.

Nokia 150 ini dijual seharga USD 26 atau sekitar Rp 350 ribu (belum termasuk pajak). Tertarik membelinya? Harap sabar, karena HMD baru mulai menjualnya di Asia Pasifik, India, Timur Tengah, dan Afrika pada kuartal pertama 2017 mendatang.

via HMD

  Buka Bungkus Kartu Perdana Jaman Old!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com