Home News Nokia 230 Dilapis Emas, Apa Jadinya?

Nokia 230 Dilapis Emas, Apa Jadinya?

Nokia-230-GoldBiasanya, smartphone-smartphone kelas atas, ada saja yang diubah menjadi smartphone yang luxury dengan dilapisi emas. Tapi, apa jadinya kalau sebuah dumb phone seperti Nokia 230 dilapisi emas?

Nah, Karalux yang spesialis dibidang kustominasi ponsel asal Vietnam ini menawarkan Nokia 230 yang dilapis emas 24 karat! Terlihat, pada casing belakang Nokia 230 yang ditawarkan Karalux ini dilapisi emas dan membuat ponsel ini terlihat mewah.

Spesifikasinya sendiri tidak berubah, sebut saja layar 2.8 inch QVGA (240 x 320), 16MB RAM, 2MP kamera belakang dan depan, LED Flash, microSD hingga 32GB, dan OS S30+.

Ada pula Glance Screen, FM radio, lampu senter, serta beberapa built-in apps seperti Opera Mini, Opera Store, Bing search, MSN weather.

Harganya sendiri VND 2.8 juta (sekitar Rp 1,75 juta). Tapi jika kamu sudah punya Nokia 230 ini, Karalux juga menyediakan casing emas-nya saja yang dihargai VND 1.5 juta atau sekitar Rp 940 ribu.

Nah, ponsel ini cocok bagi kamu yang pingin punya ponsel lapis emas tapi dengan harga murah. Ada yang berminat? Isi saja di kolom komentar…

via GSMArena

  Solusi Laptop Minim Storage  

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com