Home News Beginilah Prototype Smartphone Milik Nokia (Leaked)

Beginilah Prototype Smartphone Milik Nokia (Leaked)

Penjualan Handset Nokia Q1 Turun 30%, Kenapa Ya??

Tidak terasa sekarang kita telah berada di Tahun 2016, lalu masih ingatkah kamu tentang render Nokia C1 dan pernyataan CEO Nokia (Rajeev Suri) bahwa pada tahun ini Nokia akan kembali merilis smartphone setelah ikatan perjanjian dengan Microsoft selesai?

Tampaknya pernyataan CEO Nokia (Rajeev Suri) setengah tahun yang lalu, tentang Nokia yang akan kembali merilis smartphone di tahun 2016 memang benar adanya, dan hal itu semakin diperkuat dengan adanya gambar prototype smartphone milik Nokia yang bocor ke publik.

Beginilah Prototype Smartphone Milik Nokia (Leaked)

Gambar di atas menunjukkan body smartphone Nokia tersebut berasal dari logam dengan logo Nokia dan tanda berupa tulisan “Property of Nokia” di bagian belakang. Perangkat tersebut terlihat cukup besar dan meskipun kita tidak dapat melihat bagian depan, mungkin ukuran layar device tersebut sekitar 5,2 – 5,5 inch.

Menurut NPU, Nokia sedang mengerjakan 3 smartphone yang rencananya akan dirilis tahun ini, dan smartphone Nokia tersebut rencananya akan menggunakan OS Android.

Jadi apakah bocoran gambar tersebut sudah membuatmu yakin bahwa Nokia akan kembali merilis smartphone tahun ini? Bagikan pendapat kamu disini.

Sumber: Weibo; via: NPU

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '