Home News Nokia 3310 Versi 3G Muncul di Swedia, Ini Kata HMD Global

Nokia 3310 Versi 3G Muncul di Swedia, Ini Kata HMD Global

HMD Global sudah merilis ponsel Nokia 3310 ‘reborn’ pada Februari lalu dengan koneksi yang sebatas 2G. Tapi baru-baru ini muncul Nokia 3310 versi 3G di Swedia. Loh?

Salah satu retailer online asal Swedia yang memasarkan Nokia 3310 versi baru ini menuliskan bahwa ponsel fitur ini mendukung koneksi generasi ketiga tersebut dengan harga yang lebih mahal 100 Krona atau sekitar Rp 150 ribu dibandingkan versi 2G.

Dalam situs tersebut, dijelaskan pula ponsel ini akan mulai dikirimkan ke konsumen pada bulan Mei mendatang.

Baca Juga:

Benarkah Nokia 3310 ‘Reborn’ Punya Versi 3G?

HMD Global sendiri telah mengkonfirmasinya bahwa Nokia 3310 versi baru ini tidak memiliki kemampuan 3G, alias hanya sebatas 2G. Artinya, ada kesalahan dari penulisan retailer online tersebut.

Nokia 3310 sendiri dikritik karena hanya mendukung koneksi 2G yang mulai ditinggalkan banyak negara pada saat ini dan beberapa tahun kedepan. Ponsel ini menggunakan OS S30+ dengan layar berwarna 2.4 inch, serta kamera 2MP dengan flash.

Ada juga fitur microSD hingga 32GB, fitur FM radio, MP3 player, browser internet Opera, game ikonik Snake, dan ringtone Nokia yang khas. Nokia 3310 ini punya waktu standby yang diklaim bisa bertahan hingga satu bulan.

via NPU, Inet.se

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi(at)hotmail.com