Home News Nokia Akan Meramaikan Ajang Mobile World Congress 2016

Nokia Akan Meramaikan Ajang Mobile World Congress 2016

Nokia Bakal Menyewakan Namanya untuk Digunakan Produsen Smartphone Lain

Ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 yang akan dilangsungkan di Barcelona akan dilaksanakan dalam waktu kurang dari 2 minggu lagi, dan ternyata pada Mobile World Congress (MWC) 2016, Nokia juga akan ikut meramaikan ajang tersebut.

Sekilas, mungkin kita berfikir bahwa Nokia akan merilis dan memperkenalkan Smartphone terbaru mereka pada ajang ini. Namun sayangnya, pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2016 nanti, Nokia hanya akan memperkenalkan beberapa solusi untuk permasalahan jaringan dan juga beberapa layanan baru milik mereka.

Pada ajang MWC 2016, Nokia akan memberikan daftar layanan dan juga solusi yang akan mereka presentasikan pada tanggal 21 Februari 2016, tepat sebelum acara utama MWC 2016 dimulai pada tanggal 22-25 Februari 2016.

Hal ini memang sedikit mengecewakan, karena Nokia hingga kini masih belum dapat merilis smartphone dikarenakan Nokia masih terikat oleh perjanjian dengan Microsoft, saat divisi ponsel Nokia berhasil diakuisisi oleh Microsoft.

Namun yang pasti, tidak lama lagi kita akan dapat kembali melihat Nokia merilis smartphone buatan mereka, dikarenakan perjanjian Nokia dengan Microsoft akan berakhir pada tahun ini.

Jadi, adakah diantara kamu yang menantikan Nokia merilis smartphone kembali?

Berikan jawabanmu disini

Via Softpedia News

Talk = Do Something “Talk More Do More” | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ‘ ad_jossy ‘