Nokia Lumia 435: Seri Low End Terbaru Andalan Microsoft yang Sedang Dikerjakan

Sangat jelas bahwa Microsoft sekarang telah menargetkan Windows Phone untuk menembus pasar smartphone low-end.

Dari laporan terbaru, banyak user yang mengakses atau mendownload Windows Phone Store berasal dari device low end, dan ini menjadi alasan yang bagus bagi Microsoft untuk menyiapkan device low-end yang baru. Sebuah device baru disebut sebagai “Lumia 435 (RM-1068)” telah melewati ANATEL (Agencia Nacional de Telecomunicacoes) asal Brasil, sebuah organisasi yang mirip dengan FCC di Amerika. (Baca: Lumia Low End Baru Dikabarkan akan Berkode 435)

Nokia Lumia 435: Seri Low End Terbaru Andalan Microsoft yang Sedang Dikerjakan

Dilihat dari gambar device di atas, device menggunakan merek “Nokia Lumia 435” dan bukan Microsoft Lumia 435. Padahal sebelumnya Microsoft telah melengserkan nama Nokia ketika merilis Lumia 535. Selain bocoran mengenai pembuatan device ini, tidak ada yang lebih mendetail lagi tentang Lumia 435.

Tapi diduga Nokia Lumia 435 akan memiliki spesifikasi layar 4 inc dengan resolusi 480×800, processor Snapdragon 200, dan kamera belakang 5MP. Entah apa yang membuat perbedaan antara seri Lumia 4XX dari seri Lumia 5XX nantinya. Sementara saat ini seri Lumia 5XX sangat terkenal dengan Windows Phone kelas low-end.

Apa yang bisa kamu bayangkan dari seri Lumia 4XX? Akankah device ini menjadi seri paling low-end dari Windows Phone? Mampukah dia menjatuhkan kepopuleran seri Lumia 5XX?

via Janela Tech

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.