Pendaftaran Microsoft BUILD 2015 Dibuka 22 Januari Besok

Microsoft mengumumkan bahwa mereka akan membuka pendaftaran BUILD 2015 pada 22 Januari 2015 nanti, tepat sehari setelah event perkenalan Windows 10 dilangsungkan.

Microsoft BUILD 2015 sendiri akan dilangsungkan di San Francisco pada tanggal 29 April hingga 1 Mei 2015, dimana Windows 10 akan menjadi topik utama yang dibahas.

Pemilihan pembukaan pendaftaran tepat sehari setelah event perkenalan Windows 10 sepertinya sengaja dipilih Microsoft dengan harapan agar BUILD 2015 lebih banyak peminat.

Biasanya sih tiket Build 2015 ini cepat sekali habis karena besarnya animo developer.

Bagi kamu yang belum tahu, BUILD adalah event besar Microsoft untuk developer. Didalamnya ada berbagai macam sesi dan bahasan yang memudahkan developer mengenal dan mengetahui teknologi terbaru di ekosistem Windows, sehingga nantinya mereka bisa lebih mudah dalam mengembangkan aplikasi di Windows versi yang terbaru.

Pendaftaran Microsoft BUILD 2015 Dibuka 22 Januari Besok

WinPoin selalu mengabarkan apa saja yang dibahas di event BUILD ini sehingga kamu developer yang ada di Indonesia bisa tahu seperti apa teknologi dan ekosistem di Windows versi yang terbaru nanti.

via neowin

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.