Lumia 830 Singapore

Kalau kamu mengincar Lumia 830 yang disebut-sebut sebagai “The affordable flagship”, alias flagship dengan harga terjangkau, maka sepertinya tidak lama lagi kamu akan bisa mendapatkannya, atau paling tidak kamu bisa ‘menyeberang’ pulau ke Singapura untuk membelinya lebih dulu. Perangkat tersebut dijual seharga 529 dolar Singapura atau USD 423 (sekitar 4,7 juta bila dirupiahkan).

Lumia 830 merupakan salah satu smartphone paling cantik besutan Microsoft Mobile (divisi hardware Microsoft yang diakuisisi dari Nokia), dengan frame aluminium yang nampak elegan, dengan back cover warna-warni yang menawan. Bentuknya pasti akan menarik perhatian bagi kamu yang mengutamakan gaya. Untuk Lumia 830 yang dirilis di Singapura ini, tersedia empat pilihan warna, yaitu hijau daun, oranye, silver, dan putih.

Smartphone andalan Microsoft ini memiliki 10 MP kamera dengan teknologi PureView dan OIS. Bentang layarnya selebar 5 inchi menggunakan resolusi HD 720 (1280 x 720) yang tentu saja menjamin kenyamanan kita menatapnya. Prosesor Snapdragon 400 quad-core 1,2 GHz Cortex-A7 menjamin mulusnya melaksanakan berbagai tugas di ponsel ini. Untuk baterai, Lumia 830 didayai oleh baterai sebesar 2200 mAh. Dengan kemampuan pengelolaan daya yang bagus dari Windows Phone, tentu saja daya ini sudah cukup untuk menggunakan smartphone ini seharian.

Nokia Indonesia masih belum mengungkapkan secara pasti kapan perangkat andalan ini masuk ke Indonesia, akan tetapi tentu saja diharapkan dalam bulan Oktober kita sudah dapat menikmatinya.

  15 Fitur Baru Keren Android P  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.