Microsoft Secara Resmi Menguji Fitur Screen Mirroring Pada Aplikasi Your Phone Windows 10

Kalau kamu masih merindukan era di mana Windows 10 dan Windows 10 Mobile begitu harmonis sehingga notifikasi dengan mudah kamu cek dari ponsel dan PC/laptop, maka Microsoft nampaknya berjuang keras untuk menghadirkan pengalaman yang sama di Android. Windows Insider mengabarkan bahwa kamu akan segera bisa mendapatkan notifikasi ponsel di PC/laptop, sehingga kamu tidak perlu repot-repot menengok ponsel saat sedang bekerja di layar PC/laptop.

Fitur ini memang sudah digodok setahun belakangan ini. Perantaranya adalah aplikasi Your Phone yang memang sudah disiapkan di Windows 10. Integrasi kedua perangkat ini sudah semakin membaik akhir-akhir ini.

Bagaimana cara memanfaatkannya? Kamu cukup membuka aplikasi Your Phone di PC/laptop, maka sistem ini akan bekerja secara otomatis. Memang baru pengguna Insider yang bisa mencicipi fitur ini pada saat ini, namun tentu saja dengan kemajuan ini, tidak akan lama lagi kamu bisa memanfaatkannya secara keseluruhan.

Kabar terbaru juga menyatakan bahwa Galaxy Note 10 yang akan segera dirilis akan memanfaatkan sistem ini secara optimal. Jika kamu memiliki Galaxy Note 10, maka kamu akan mudah mengirim dan menerima pesan dari PC, juga memindahkan foto antar perangkat. Tentu saja ini akan menjadi kabar gembira bagi para penggemar Samsung yang juga menggunakan Windows 10.

Sumber: BGR

  Duel Klasik VIVO vs OPPO..!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.