Microsoft Edge Dev 76.0.159.0 Dirilis Dengan Fitur Baru!

Sebagai pengguna Microsoft Edge Dev, tentunya mendapatkan update mingguan adalah sesuatu yang sangat saya tunggu, selain bisa meningkatkan kestabilan, terkadang ada beberapa fitur baru yang disisipkan, tetapi sepertinya minggu ini update yang direncanakan akan dirilis tiap minggu tidak akan datang…

Hal ini dikarenakan sebagian besar Tim Pengembang Microsoft Edge akan menerima hari lepas alias liburan pada tanggal 4 besok, yang mana itu adalah hari kemerdekaan untuk Amerika Serikat, Sehingga Microsoft mengatakan update baru untuk browser baru mereka tidak akan dirilis minggu ini. Sebaliknya, Paket perbaikan baru untuk Microsoft Edge Dev dijadwalkan untuk dirilis pada 9 juli mendatang, sehingga kita sebagai pengguna hanya perlu menunggu beberapa hari lagi untuk update ini.

“Kami telah memutuskan untuk menerbitkan sebuah saluran pengembang update hari ini, 2/7/2019. Kamis, 7/4 adalah hari libur nasional di Amerika Serikat dan semua kantor Microsoft akan ditutup. Kami bermaksud untuk memperbarui saluran pengembang seperti biasa pada 7/9/2019,” Elliot Kirk, Senior Software Engineer pada Microsoft Edge Team, mengumumkannya pada forum resmi Microsoft.

Tentu saja Microsoft Edge Dev, baik untuk Windows dan Mac terpengaruh hal ini. Selain itu bagi yang mengharapkan dirilisnya Microsoft Edge Beta, sampai saat ini masih belum diketahui kapan versi channel tersebut akan dirilis, karena sudah beberapa bulan sejak Microsoft Edge Chromium Dev resmi dirilis kepublik. Baca Juga : Microsoft Edge Berbasis Chromium Sudah Bisa Didownload Secara Resmi! Download Sekarang!

Berikan pendapatmu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah, sayangnya besok kita tidak libur 😅

Via : Microsoft, News Softpedia

  Xiaomi Siapkan Hape 108MP Kamera!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.