Satu minggu lalu, Nvidia meluncurkan Driver Update dengan versi 451.48 untuk pengguna Graphics RTX, dimana dalam update tersebut membawa dukungan Microsoft DirectX 12 Ultimate dan fitur GPU Scheduling mulai dari Windows 10 May 2020 Update.

Seperti yang kita tahu, DirectX 12 adalah sebuah standar teknologi untuk membuat dan mengelola Game, Gambar dan Multimedia (misalkan seperti Efek Visual dan Audio), yang mana dia berjalan pada perangkat berbasis Windows. Dan untuk Versi Ultimate yang diumumkan oleh Nvidia ini, sebenarnya bukanlah versi peningkatan yang signifikan dari DirectX 12 yang kita kenal, namun lebih ke merampingkan fitur dan kemampuan untuk game Windows dan Xbox.

Dengan Nvidia merilis Driver baru itu, tentunya para pengembang game akan dapat mengomptimalkan Game untuk Nvidia RTX terbatu dan Xbox Series X mendatang.

Nah selain itu, seperti yang sudah dikatakan sebelumnya, bagi kamu pengguna Nvidia RTX, dengan diberikan update ini juga harusnya kamu sudah dapat menggunakan fitur hardware-accelerated GPU scheduling yang mana merupakan sebagian fitur dari Windows 10 May 2020 Update juga, fitur ini akan mengurangi latensi dan meningkatkan performa dengan mengijinkan Graphic Card untuk mengontrol memory yang dimilikinya.

Setelah kamu update (khusus pengguna RTX), kamu bisa masuk ke Settings > Display > Graphics settings dan hidupkan Toogle Hardware-accelerated GPU scheduling.

Nah bagi kamu pengguna Nvidia, silahkan kamu update ke versi driver terbaru untuk mendapatkan update dengan dukungan DirectX 12 Ultimate ini.

Via : Nvidia, Pureinfotech

  Gimbal HP Murah Ini Stabil Banget! Review Feiyutech Vlog Pocket 2  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.