Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, Microsoft sudah mulai mengirimkan Windows 10 21H1 untuk seluruh pengguna Windows 10 yang berada di versi 2004 dan 20H2, dan dengan itu tentunya membuat para vendor driver untuk segera memperbarui driver mereka agar semakin optimal di versi Windows 10 terbaru tersebut.

Salah satunya adalah Nvidia, dimana setelah beberapa saat beredar pengumuman dari Microsoft, Nvidia akhirnya merilis WHQL Driver versi 471.11 yang mana sudah mendukung secara penuh Windows 10 21H1.

Selain itu versi 471.11 menawarkan sejumlah fitur baru, seperti Nvidia DLSS, Reflex, and raytracing in DOOM Eternal, Escape from Tarkov, LEGO Builder’s Journey, and RUST.

Baca Juga : Microsoft Rilis Microsoft Edge Dev 93.0.926.0

Mengenai changelog dari Nvidia WHQL Driver versi 471.11 ini, kamu bisa melihanya pada halaman resmi Nvidia berikut.

Baca Juga : John McAfee, Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Penjara Barcelona

Dan untuk kamu yang saat ini menggunakan Graphics Card Nvidia, kamu bisa langsung saja memperbarui driver kamu melalui aplikasi Geforce Experience atau mendownloadnya secara manual di halaman resmi Nvidia berikut.

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.