Setelah beberapa minggu lalu Microsoft meluncurkan Performance Mode untuk para pengguna Microsoft Edge Chromium terpilih, kini kabarnya mereka telah mengubah nama “Performance mode” tersebut menjadi “Efficiency mode”.

Secara mendetail, perubahan nama ini hanyalah sekedar perubahan nama saja, dari segi fitur yang diberikan tidak ada yang berubah, dimana pada dasarnya fitur ini akan fitur ini akan mengaktifkan opsi disables the timer for sleeping tabs, sehingga setiap tab akan berjalan sleep secara otomatis sesaat setelah tidak pengguna gunakan. Yah kurang lebih fitur ini memang dimaksudkan untuk meningkatkan performa pada Microsoft Edge Chromium dengan memaksimalkan fitur yang telah ada, seperti Sleeping tabs contohnya.

Mengenai perubahan ini, perlu diketahui bahwa hingga saat ini Performance Mode atau Efficiency mode ini masihlah dikirimkan sebagai bagian A/B Testing, dimana hanya sebagian pengguna terpilih saja yang mendapatkannya.

Dan seandainya kamu sudah mendapatkan fitur ini, kamu harusnya bisa menemukannya di edge://settings/system dan disana kamu akan menemukan opsi Efficiency mode.

Nah bagaimana menurutmu? apakah kamu sudah mendapatkan fitur ini? komen dibawah guys.

Via : WinAero

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.