Tampaknya, Microsoft baru baru ini meluncurkan sebuah fitur baru kembali ke Microsoft Edge, dimana pada versi Canary terbaru, sejumlah pengguna melaporkan bahwa mereka menemukan opsi “Performance Mode” pada browser yang mereka gunakan.

Gambar dari : HotCakeX (Microsoft Tech Community Forums)

Mengenai fitur ini, seperti biasa, ini masihlah diluncurkan sebagai bagian dari A/B Testing, dimana hanya sejumlah pengguna terpilih saja yang mendapatkannya, dan menurut kabar dari penguna, fitur ini akan membantu pengguna untuk mengoptimalkan kecepatan, respon, cpu, ram dan pengguna battery pada browser, meskipun belum jelas apa yang akan dikorbankan untuk mendapatkan hal tersebut.

Namun tentu untuk sebagian pengguna, adanya opsi Performace Mode ini menjadi opsi yang menarik terlebih jika dirasa browser Edge Chromium terasa lambat pada perangkat yang digunakan.

Satu hal yang pasti, fitur ini akan mengaktifkan opsi disables the timer for sleeping tabs, sehingga setiap tab akan berjalan sleep secara otomatis sesaat setelah tidak pengguna gunakan.

Bisa dikatakan pula, opsi Performace Mode ini akan memaksimalkan fitur yang telah ada, seperti Sleeping tabs contohnya, meskipun memang belum jelas apakah ada fitur lain juga yang menjadi bagian mode ini.

Nah apakah kamu sudah mendapatkan fitur ini? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.