Seperti yang kita tahu, beberapa waktu lalu Microsoft merilis aplikasi Paint Classic di Microsoft Store, meskipun tampak tidak ada perbedaan mengenai aplikasi tersebut, namun perlu kamu tahu bahwa di Aplikasi Paint (via Microsoft Store) kini sudah tidak lagi menampilkan opsi “Edit with Paint 3D”.

Contohnya seperti pada gambar diatas, nah mengenai hal ini, seperti yang kita tahu opsi Edit with Paint 3D ini pertama kali dihadirkan di Windows 10 Creator Update pada tahun 2017 silam, dimana bersamaan dengan itu Microsoft juga mengumumkan aplikasi baru bernama Paint 3D yang dikatakan akan menjadi aplikasi Paint yang lebih moderen.

Sayangnya, aplikasi ini tampaknya Gagal, dan bahkan kedepannya, 3D Viewer dan Paint 3D Tidak Hadir Secara Default di CD Instalasi Windows 10.

Sebagai peralihan dan penghapusan Integrasi Paint 3D di Windows 10, Microsoft akhirnya menghapus integrasi Paint 3D dengan Aplikasi Paint yang mereka rilis di Microsoft Store, dan tentu perlahan tapi pasti Paint 3D mungkin akan mendapati kematiannya, mengingat Paint 3D juga sudah tidak akan menerima update apapun, dan Remix 3D Library juga dudah dihapus oleh Microsoft.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? komen dibawah guys.

Via : WinAero

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.