Diluar dari changelog yang diberikan Mozilla, ternyata ada tiga fitur yang telah dirubah oleh mereka pada browser Firefox versi 88 yang dirilis sebelumnya, nah apa sajakah itu? berikut WinPoin akan rangkum semuanya.

View Page Info

Yang pertama adalah “View Page Info” pada Context Menu Firefox 88 telah dihilangkan, jika kamu sudah melakukan update, silahkan klik kanan pada website apapun yang kamu buka, dan disana kamu kini tidak akan menemukan View Page Info kembali.

Meskipun begitu, kamu masih bisa mengakses View Page Info dengan tombol kombinasi CTRL + I di Keyboard, dan bahkan kamu juga bisa dapat menemukan opsi ini di Sub Menu Tools > Page Info atau klik pada icon Gembok di Address bar > kemudian klik pada link “More information”.

View Image

Nah yang kedua ada View Image juga telah dihilangkan pada opsi Context Menu ketika kamu klik kanan pada konten gambar, namun sebagai gantinya kamu akan melihat opsi “Open Image in New Tab” yang mana menurut saya opsi ini lebih baik dibandingkan opsi sebelumnya.

Undo Close Tab

Yang ketiga kini ketika kamu klik kanan pada Tab, kamu tidak akan lagi menemukan opsi Undo Close Tab disana, tetapi sama seperti View Image, opsi “Reopen Closed Tab” telah ditambahkan, dengan fungsi yang kurang lebih sama.

Nah itulah tiga hal yang dirubah di Firefox 88 ini, meskipun secara garis besar tidak banyak perubahannya, namun tentu hal ini cukup baru terlebih jika kamu sering mengakses menu menu yang dikatakan sebelumnya.

Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Referensi : WinAero

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.