Home News Opera Developer Preview Hadir dengan Tampilan Baru

Opera Developer Preview Hadir dengan Tampilan Baru

Dark_Light OperaOpera baru saja merilis browser versi terbarunya yang hadir dengan tampilan baru. Sayangnya, tampilan terbaru ini baru tersedia untuk developer preview saja, belum tersedia untuk versi publik.

animated-sidebar Opera

Selain hadir dengan tampilan yang segar, Opera juga menawarkan berbagai fitur baru yang menarik seperti sidebar menu yang kaya akan animasi serta dark mode. Selain itu, sidebar juga akan mampu menampilkan chat dari Facebook Messenger, sehingga kamu tidak perlu susah-susah pindah tab untuk membalas pesan. Opera juga menjanjikan fitur chat ini akan tersedia untuk media sosial lain di update kedepannya.

animated-messenger Opera

Selain desain baru, Opera juga mempermudah proses instalasinya. Kamu cukup mendownload installer dan proses akan segera dimulai otomatis ketika kamu membukanya. Jika kamu memang sudah penasaran dan tidak sabar ingin mencobanya, kamu bisa mendownloadnya melalui link ini. Jika melalui halaman download, jangan lupa juga memilih opsi “Download the offline package” di halaman download.

Opera New UI
Opera New UI

Opera akhir-akhir ini kembali menjadi primadona setelah menghadirkan fitur built-in VPN. Selain gratis, kamu tidak perlu melakukan proses yang rumit untuk menggunakannya. Nah, apakah kamu juga salah satu penggemar Opera?

 

Source OperaMSPU

  Video: 3 Cara Download File ISO Windows 10 Terbaru  

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.