Tidak terasa sudah satu tahun Opera GX telah hadir di dunia, namun meskipun begitu, sampai sekarang browser ini masih menjadi early access atau dengan kata lain masih beta. Sampai sekarang pengembangan browser tersebut tampaknya terus dilakukan dengan menambahkan beberapa fitur menarik didalamnya.

Baca Juga : Pertama Didunia! Opera GX, Browser Khusus Gaming.

Terkait hal tersebut, dalam update LVL2 (core: 68.0.3618.177) atau yang lebih baru, Opera GX kini menghadirkan dukungan Discord pada Sidebar, dan dengan itu para pengguna dapat dengan mudah mengakses akun discord mereka dan berinteraksi dengan pengguna lain didalamnya.

Secara default, Discord tidak akan tampil di Sidebar, kamu harus mengaktifkannya secara manual di Sidebar Setups.

Selain ditambahkannya dukungan Discord, kini Opera GX memiliki dua fitur lain yang diantaranya adalah Hot Tab Killer, yang mana dengan itu akan mengijinkan pengguna untuk mengidentifikasi tab mana yang paling memakan resource dan selanjutnya menutup tab tersebut, selain itu ada Force Dark Pages, dengan fitur ini akan membuat setiap halaman yang dibuka menampilkan dark mode.

Catatan, kamu dapat mengaktifkan Force Dark Pages dihalaman Settings.

Nah bagaimana menurutmu mengenai pengambahan discord ini? silahkan berikan pendapatmu dikolom komentar dibawah.

Via : Neowin

  Perang Mid-Range! vivo X50 vs Samsung Galaxy A71 vs OPPO Reno4  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.