Opsi Copy Video Frame Juga Hadir di Google Chrome 116

Seperti yang telah dilaporkan dalam artikel sebelumnya, dimana Microsoft Hadirkan Opsi Copy Video Frame di Microsoft Edge 116, ternyata opsi ini juga ikut hadir di Google Chrome versi 116 loh.

Seperti pada gambar diatas, jika kamu melakukan double click kanan pada video yang kamu putar di Google Chrome (misalkan memutar video di Youtube), kamu akan mendapatkan opsi copy video frame yang selanjutnya bisa kamu pilih dan kamu paste di aplikasi lainnya.

Nah sekali lagi perlu diingat bahwa Opsi ini sendiri akan menjadi cara baru dan lebih baik dalam melakukan screenshot dari video berbasis web seperti Youtube, dimana dengan opsi ini, pengguna bisa melakukan capture resolusi penuh dari frame video bahkan jika kamu tidak menonton / membuka video tersebut dalam posisi full-screen.

Baca Juga : Windows 11 21H2 Akan Segera Mencapai Akhir Dukungan, Update Otomatis Akan Diluncurkan Microsoft

Untuk mendapatkan opsi ini, pastikan saja kamu telah menggunakan Google Chrome versi 116 di perangkat desktop yang kamu gunakan.

Bagaimana menurutmu mengenai opsi ini? komen dibawah guys.

Gylang Satria

Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan & jangan lupa beli buku saya di Google Play Book

Post navigation