Dalam halaman Roadmap Microsoft 365, Microsoft baru baru ini mulai mengembangkan sebuah fitur yang cukup banyak pengguna minta, dimana fitur ini berkaitan dengan Microsoft Teams dan akan memungkinkan pengguna untuk memilih opsi sibuk atau busy yang akan bermanfaat untuk mengalihkan panggilan masuk ketika pengguna sedang berada dalam panggilan.

Nah opsi sibuk ini sendiri sebenarnya sudah ada, hanya saja saat ini tidak tersedia untuk end user dan harus Administrator dari Admin Center yang mengaturnya, namun dibulan depan, selain administrator, end user juga bisa mengubah opsi ini sesuka mereka.

Bagaimana fitur yang menarik bukan?, ini tentunya akan bermanfaat banget nih untuk kamu yang saat ini menjadi pengguna Microsoft Teams, namun perlu diperhatikan juga kawan kawan, bahwa kabarnya fitur ini akan diatur nonaktif secara default, jadi pengguna harus mengaktifkannya terlebih dahulu.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.