Home News Outlook.com Hadir Dengan Desain Baru yang Lebih Cantik

Outlook.com Hadir Dengan Desain Baru yang Lebih Cantik

“Wahai Cermin Ajaib di dinding, siapakah layanan email paling cantik di negeri ini?”

“Ratuku Gmail adalah yang paling cantik di negeri ini, tetapi Putri Outlook seribu kali lebih cantik daripada Ratuku.”

Lalu Ratu Gmail melempar batu bata ke cermin itu. Tamat.

Kita semua tahu, situs layanan email dari Microsoft, Outlook.com, terlihat lebih enak dipandang dibandingkan layanan email lain. Namun, di program beta Microsoft lagi-lagi merilis tampilan baru yang membuatnya semakin cantik dan cerdas.

Dari segi desain, tampilan web Outlook semakin rapi dan modern. Web ini kini terlihat mirip-mirip dengan aplikasi Outlook di Windows 10 dimana mampu membuat pengguna lebih mudah membaca percakapan dan melihat file lampiran. Microsoft juga menanamkan fitur quick suggestion yang sebelumnya telah dikenalkan di aplikasi Outlook mobile. Dengan fitur ini kamu bisa dengan mudah mendapatkan informasi tentang restoran lokal, jadwal pertandingan, detail penerbangan, dan masih banyak lagi saat menulis email.

Saat ini tampilan baru web Outlook beta baru tersedia untuk beberapa pengguna saja. Tunggu saja, dan kamu akan menemukan tombol “Try the beta” yang akan membawamu di nuasa email minimalis modern ala tahun 2017.

via MSPU

  Cara Mematikan Update Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Author dan Illustrator yang mencintai teknologi.