Baru baru ini Microsoft membagikan changelog dari Outlook 16.0.13801.20004 yang kini masihlah berada di rilis Insider. Update ini bukan hanya memberikan sejumlah perbaikan saja, melainkan membawa sesuatu yang mungkin menarik untuk pengguna.

Yap, sesuai dengan judul kali ini, untuk kamu para pengguna Office Insider atau Outlook versi 16.0.13801.20004, kamu sudah bisa memilih custom themes yang kamu inginkan, dengan kata lain nantinya bukan hanya tampilan biru default saja yang dapat pengguna gunakan.

Nah tepat seperti pada gambar diatas, nantinya para pengguna dapat memiliki berbagai skema warna yang pengguna inginkan, bisa itu merah, biru, hijau, ungu dan lainnya.

Baca Juga : Cara Mengaktifkan Settings UI di Windows Terminal

Selain membawa fitur tersebut, perlu diketahui tampaknya fitur pencarian telah dipindahkan ke bagian atas aplikasi dan bukan lagi menjadi tab sendiri dibagian bawah. Contohnya seperti pada gambar diatas, dimana tombol pencarian lama tampaknya diganti dengan tombol baru yang mirip dengan tombol actions di aplikasi Office Mobile.

Meskipun tampak menarik, perlu diketahui bahwa fitur ini baru diluncurkan untuk para pengguna Insider saja, selain itu mungkin beberapa fitur masih diluncurkan secara bertahap.

Nah bagaimana menurutmu mengenai hal ini? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : Microsoft

  HP LOKAL INI MULAI BERANI NANTANG XIAOMI..!! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.