Akhir akhir ini layanan Outlook Web mendapatkan beberapa peningkatan baru didalamnya, termasuk fitur utama yang diperkenalkan bulan ini berdasarkan Roadmap Microsoft Office 365 (via Windows Latest).

Fitur baru tersebut adalah Text Predictions dimana seperti yang sudah kita tahu, nantinya fitur ini akan menebak dan memberikan kita gambaran akan sisa kata atau kalimat berdasarkan apa yang kita ketik, setelah itu pengguna bisa menekan tombol tab untuk menerapkan apa yang ditawarkan di text predictions.

Fitur Text Predictions ini tentunya cukup bermanfaat dalam menambah pengalaman menggunakan layanan Outlook, selain itu setidaknya kini Outlook tidak terlalu kalah jauh jika dibandingkan dengan saingan nya dari Google karena untuk saingan nya sendiri yaitu Gmail, sudah memiliki fitur yang serupa (Smart Compose) sejak dua tahun lalu.

Selain itu jika kita lihat lebih jauh dalam halaman Roadmap Microsoft Office 365 tersebut, selain Text Predictions ada beberapa fitur lain yang akan hadir juga bulan ini, diantaranya adalah Suggested replies yang kini dukungannya diperluas pada lebih banyak negara di Eropa (Prancis dan Italy), dan Microsoft To-Do Integrations yang juga mendapatkan sejumlah peningkatan dengan dukungan untuk rich text formatting.

Terkait fitur apa saja yang akan hadir, kamu bisa mempelajari-nya pada halaman Microsoft 365 Roadmap berikut.

Via : Microsoft 365 Roadmap, Windows Latest, Neowin

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.