Inilah Fitur dan Tampilan Spartan — Review Eksklusif

Project Spartan merupakan salah satu hal yang  mampu membuat kita terkesima akan Windows 10. Ternyata tidak cuma kita saja yang terkesima, namun beberapa pakar javascript-pun juga terkesima akan Project Spartan. Beberapa diantaranya Steve Newcomb dan Mike O’Brien.

Dua sosok ini merupakan orang dibalik pengembangan framework javascript terkenal yaitu Famo.us. Newcomb, yang merupakan CEO dari Famo.us, berkata bahwa seluruh anggota tim sedang bersemangat dengan hadirnya Spartan.

O’Brien, ketua platform dari Famo.us berkata Chakra Engine yang ada di browser Spartan menurutnya merupakan salah satu yang tercepat di luar sana. Bahkan menurutnya jika diukur dari 0-10, firefox mendapatkan 5, chrome 6 sedangkan Spartan sendiri mendapatkan 8,5 bersama Safari.

Bahkan O’Brien-pun memuji kinerja rendering dari Project Spartan, terutama dengan teknologi anti-aliasing yang ada di dalamnya. Gambar, garis, teks apapun itu akan menjadi lebih halus dan lebih enak dilihat.

Nah tadi itu pendapat pakar javascript, lalu bagaimana pendapatmu tentang Project Spartan sendiri ?

via InfoWorld

  Kirim SMS Lewat PC..?? Bisa Kok!  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.