Sudah Install Windows 10 Preview untuk Smartphone? Inilah Fitur Baru yang Menarik untuk Kamu Coba

Kabar yang sangat dinantikan pengguna Windows Phone akhirnya datang juga. Melalui Windows Weekly, Gabriel Aul menyatakan bahwa Windows 10 Smartphone Preview bakal dirilis hari Jumat jam 10 pagi waktu setempat, atau sekitar hari Jumat jam 12 malam (24:00) untuk Waktu Indonesia Barat.

Di perilisan ini hampir semua seri device Lumia Windows Phone 8.1 bakal disupport, harapannya tidak ada lagi pengguna yang kecewa karena tidak bisa mencicipi versi preview dari Windows 10 Smartphone. (Baca juga: Inilah Daftar Lumia yang Bisa Mencoba Windows 10 Preview Selanjutnya)

Namun demikian Gabriel Aul menjelaskan bahwa untuk perilisan hari Jumat besok, pengguna Lumia Icon dan Lumia 930 masih belum bisa menikmatinya. Hal ini karena perubahan UI Windows 10 Preview untuk kedua device tersebut yang masih belum rampung dikembangkan.

Bagi kamu yang device Windows Phone nya disupport Windows 10 Preview, silahkan sering-sering cek aplikasi Windows Insider pada hari Jumat tengah malam besok. Bagi yang belum stay tuned saja di WinPoin karena kita akan mereviewnya secara eksklusif disini.

 

Akankah Kamu Install??

Dengan segera dirilisnya Windows 10 Smartphone Preview Jumat tengah malam besok, apakah kamu berencana menginstallnya di Windows Phone kesayangan kamu?

Bagikan planning kamu disini

Update: Kesalahan konversi waktu telah di fix, thanks Ferry Adrian untuk koreksinya ;)

via windows weekly

  Prediksi Juara Piala Dunia 2018 Menurut Siri & Cortana  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.