Password Monitor seperti yang kita tahu adalah sebuah fitur yang hadir di Microsoft Edge dan menawarkan kemampuan untuk melihat apakah password yang kita simpan di browser sudah menjadi salah satu leaked password dan tidak aman untuk digunakan.

Jika password dirasa tidak aman, maka browser akan otomatis memberitahu kita bahwa kita harus segera mengganti password tersebut dengan kombinasi yang lebih aman dibandingkan password lama. Nah mengenai fitur ini, tahukah kamu bahwa selain di Microsoft Edge Desktop (Windows, dan Mac), di Android fitur tersebut sudah hadir juga loh.

Seperti biasa, kamu bisa mengunjungi halaman edge://settings/passwords/PasswordMonitor untuk masuk ke menu dan halaman Password Monitor, namun jika kebetulan kamu belum mendapatkan fitur tersebut, kamu bisa mengaktifkan flags experimental “Password Monitor” di Microsoft Edge for Android.

Jika adalah pengguna aktif Microsoft Edge for Android, fitur ini tentu akan sangat bermanfaat untuk menambah keamanan akun yang kamu simpan di Microsoft Account kamu, namun tentu jika kamu adalah pengguna Password Manager lain seperti Lastpass atau BitWarden, fitur ini cukup menjadi pelengkap browser saja.

Nah apakah kamu pengguna Microsoft Edge for Android? komen dibawah guys

Via : Techdows

  ⚡️ Modem Telkomsel Orbit TERMURAH, Secepat Apa..?? Review Telkomsel Orbit Star A1  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.