Pause Updates, fitur yang sangat berguna bagi banyak user yang gak mau melakukan dan mendapatkan Windows Update untuk sementara waktu, Fitur ini pertama kali diperkenalkan pada Windows 10 Creators Update build 14997 sampai sekarang Windows 10 October 2018 update, sudah lama juga kan?. Namun masalahnya fitur pause updates ini hanya bisa digunakan untuk pengguna Windows 10 Pro saja, sedangkan Windows 10 Home tidak bisa menggunakan fitur pause updates ini.

Pause Updates Akan Tersedia Untuk Windows 10 Home Pada Windows 10 "19H1"

Dengan hal tersebut, ada kabar baik kali ini bagi kamu pengguna Windows 10 Home, Akhirnya dengan dirilisnya Windows 10 1903 atau biasa dikenal dengan “19H1”, User dapat memungkinkan menggunakan fitur pause update ini meski Windows yang digunakannya adalah versi Windows 10 Home. Nah dengan ini pengguna Windows 10 home tentu saja bisa menunda Windows Update yang memang kadang mengganggu.

Pause Updates Akan Tersedia Untuk Windows 10 Home Pada Windows 10 "19H1"
Sumber : winaero

Bagi kamu pengguna Windows 10 Insider untuk Versi Windows 10 terbaru ini, kamu sudah bisa menggunakan fitur pause updates tersebut, meski versi Windows 10 kamu adalah Home Editions.

Jadi bagaimana menurutmu akan hal ini? berikan pendapatmu dibawah.

via : winaero

  12+ Hal yang Perlu Kamu Tahu Tentang Edge Chromium  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.