Home News Pegawai Microsoft Merasa Senang akan Kepergian COO Mereka

Pegawai Microsoft Merasa Senang akan Kepergian COO Mereka

Microsoft Resmi Menutup Unit Mobile Phone di Finlandia

Selain kabar sedih mengenai kabar pemberhentian pegawainya di Finlandia, ternyata ada kabar sedih lainnya datang dari Microsoft yaitu perginya COO Microsoft, Kevin Turner.

Namun bukannya bersedih, para pegawai Microsoft justru merasa senang akan kepergian COO mereka tersebut, sebagai mana yang dikabarkan oleh Business Insider.

Menurut Business Insider, hal tersebut baru diketahui setelah ada beberapa pegawai yang curhat melalui sosmed anonymous work talk bernama Blind, para pegawai Microsoft tersebut merasa sangat senang akan kepergian dari COO tersebut.

Ketika mendengar dia (Kevin Turner) pergi, para pegawai berkomentar:

“Yes!!!!”
“Fantatic news!!!!!”
Yeeeeeeeess!!!! Best 4th July gift ever!!!!

Bahkan dari hasil survei yang dilakukan, 93 dari 95 pegawai Microsoft yang aktif di Blind merasa begitu amat senang akan kepergiannya, sedangkan hanya 2 yang bersedih. Hal ini mungkin dikarenakan pribadi dari Kevin Turner yang menurut beberapa pegawai dirasa tidak begitu ramah.

60% dari mereka juga meyakini bahwa Kevin Turner diberhentikan, meskipun faktanya Kevin Turner sebenarnya mengundurkan diri secara formal pada 30 Juni lalu.

Selain Kevin Turner, Terry Myerson juga dianggap memiliki karakter keras dan kedisiplinan yang sama ketat. Bahkan salah seorang pegawai Microsoft menyatakan harapannya untuk kepergian Terry Myerson.

“Happy!!! Now we need Terry to go and it will be the best year ever.”

“Can we do a buy one get one offer? Terry comes free with KT?”

Namun selain merasa senang dengan kepergian COO Kevin Turner, mereka juga khawatir bakal ada PHK beberapa karyawan yang mengikuti kepergian ini.

Terlepas dari tidak disukainya Kevin Turner oleh sebagian karyawan Microsoft, perannya bagi kemajuan Microsoft sangatlah besar. Dalam 11 tahun terakhir dia mampu membuat Sales Force menjadi aset strategis yang sangat menguntungkan bagi Microsoft. Dia juga berhasil melipatgandakan pendapatan Microsoft hingga diatas dua kali lipat.

Via Business Insider

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '