Kita semua tahu bahwa OneNote merupakan aplikasi pencatatan yang nyaris tak tergantikan pada pengalaman menggunakan Windows 10. Meskipun demikian, banyak aplikasi pencatat dan pembuat sketsa lainnya yang memberikan alternatif di wilayah-wilayah yang tidak terjangkau oleh OneNote. Penbook adalah salah satunya!

Aplikasi ini menjanjikan pengalaman menulis yang menyenangkan di Windows 10, terutama untuk teman-teman yang menggunakan perangkat yang dilengkapi dengan pen. Bagi mahasiswa, ini akan memudahkan untuk mencatat berbagai materi pengajaran, membuat doodle, atau sekedar membuat sebuah konsep ringkas. Selain bisa membuat sketsa dari nol, aplikasi ini juga memungkinkan kamu untuk mengimpor foto dan PDF untuk dicorat-coret. Kamu bahkan bisa mengatur tata letak gambar ke posisi portrait ataupun landscape. Membagikan hasil karyamu ini juga sangat mudah. Selain itu, perangkat ini juga sudah support Surface Dial loh. Dengan kemampuan tersebut, tentu saja aplikasi ini merupakan pelengkap yang sangat manis jika kamu menggunakan perangkat 2-in-1 yang dilengkapi dengan dukungan pen!

Umumnya aplikasi ini dibandrol seharga USD 9.99, atau 130 ribu rupiah di Indonesia. Namun selama tujuh hari ke depan, kamu dapat memperolehnya dengan gratis.

Unduh Penbook sekarang juga untuk mencobanya! Lagipula, tidak ada ruginya toh untuk mengklaimnya dulu. Mumpung gratis tuh! Jika kurang cocok, maka nantinya kamu tinggal uninstall lalu mencari lagi aplikasi yang lebih sesuai untuk aktivitas kamu.

Penbook

 

Sumber: MSPoweruser

  Resiko Beli Nokia 8 di 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.