Microsoft Bakal Bawa Spotify ke Mixed Reality

System Restore di Windows sangatlah bermanfaat jika suatu waktu komputer kamu mengalami masalah yang tak terduga, tapi apa jadinya jika System Restore pada Windows 10 milikmu mengalami kegagalan dikarenakan sebuah aplikasi yang kamu instal dari Microsoft Store?

Tentunya hal tersebut sangat mengganggu sekali bukan? Apalagi tujuan aplikasi agar terus mendapatkan update tentu saja adalah untuk selalu mendapatkan fitur baru dan tentunya memberikan patch keamanan terbaru serta berbagai macam perbaikan.

Tapi tampaknya hal tersebut tak berlaku bagi Spotify, karena menurut informasi terbaru yang WinPoin dapatkan, aplikasi Spotify di Microsoft Store merupakan salah satu penyebab gagalnya system restore di Windows 10 sebagaimana informasi yang bisa kamu lihat pada gambar berikut ini:

Image
via Microsoft Community

Dari informasi yang WinPoin dapatkan, masalah ini masih terus berlangsung hingga kini. Mulai dari penggunaan Command Prompt hingga Powershell, masih belum bisa memperbaiki masalah tersebut.

Semoga saja Microsoft cepat bertindak bahkan jika bisa, seharusnya Microsoft langsung turun tangan untuk mengatasi hal ini, agar kejadian serupa tak terulang dan tidak merembet ke aplikasi lainnya yang ada di Microsoft Store. Karena seperti yang kamu tahu, Spotify merupakan salah satu aplikasi terpopuler yang ada di Microsoft Store bahkan Microsoft menyarankan user Groove Music untuk beralih ke aplikasi Spotify dan aplikasi Spotify juga merupakan aplikasi baru yang kabarnya terbuat dari project  Centennial.

So, untuk informasi lebih detail mengenai masalah ini dan juga perbaikannya, mari kita nantikan saja bersama beberapa waktu ke depan.

via MSPU

  Resiko Beli Nokia 8 di 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.