via Entertainment Box

Penggemar Razer dan Pokemon nampaknya akan bergembira dalam waktu dekat ini. Razer baru saja mengumumkan bahwa mereka sudah merilis beberapa periferal baru bertema Pikachu!

Produk ini diluncurkan bekerja sama dengan Nintendo yang memegang hak cipta untuk Pokemon. Koleksi yang ditawarkan ini mencakup gaming keyboard, gaming mouse, dan sebuah TWS (True Wireless Stereo). Desain keyboard mekanik yang ditawarkan merupakan perpaduan gaya industrial ala Razer dengan sentuhan fun ala Nintendo.

via Mikeshout

Desain mouse dan mousepad yang diluncurkan juga bergaya langsung dengan gambar imut Pikachu, lengkap dengan logo Razer dan Pokemon.

via Mikeshout

Mouse yang ditawarkan ini juga memiliki warna kuning dengan aksen merah dan Razer nampaknya mengalah dengan tidak meletakkan logo ular ikoniknya di bodi mouse seperti biasa, namun memajang ekor petir Pikachu. Nampaknya Razer tidak ingin merusak desain khas Pokemon dengan logo mereka.

Perangkat earbuds yang ditawarkan juga didominasi warna kuning, lagi-lagi dengan logo Pikachu di bagian punggungnya. Yang menarik, case untuk TWS ini adalah benda khas Pokemon, yaitu sebuah Pokeball! Para penggemar Pokemon pasti kesengsem menyaksikan desain ini.

via Gizmochina

Razer earbuds dilaporkan bisa bertahan dalam pemakaian selama 3 jam, yang mana sebenarnya cukup bagus untuk ukuran TWS, namun perlu dilihat apakah klaim ini cukup sesuai dengan penggunaan di lapangan. Speakernya menggunakan driver 13mm untuk bass dan direncanakan untuk menyenangkan gamer yang menyukai suara dentuman saat bermain game.

Untuk keyboard dan mouse, sudah dirilis terlebih dahulu dan bahkan sudah bisa dibeli. Sementara untuk TWS, Razer berencana merilisnya besok, pada tanggal 16 April 2020 dengan harga USD 120. Dengan nilai dolar seperti sekarang, perkiraan saya item ini akan dijual di kisaran harga 2,5 hingga 3 juta di Indonesia.

Sumber: Gizmochina, Mikeshout

  NOSTALGIA BOS...!!! NOKIA 5310 XPRESSMUSIC REBORN! 🔥🔥  

BELI GADGET MURAH DISINI AJA

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.