Seperti yang sudah dikabarkan sebelumnya, pada pengguna Windows Insider Dev Channel yang menggunakan perangkat AMD mungkin tidak akan mendapatkan rilis build 20175 terbaru yang Microsoft berikan beberapa waktu lalu, yang mana hal tersebut karena masih adanya masalah dengan perangkat AMD.

Baca Juga : Microsoft Rilis Windows 10 Insider Preview Build 20175 Dengan Beberapa Fitur Baru Menarik!

Tetapi bagi mereka pengguna AMD, Microsoft tampaknya sudah memperbaiki masalah tersebut dan kamu yang sebelumnya tidak mendapatkan update dapat langsung segera mendapatkannya dengan beberapa langkah yang Microsoft sediakan, seperti yang dijelaskan dalam halaman resminya, “Today we released Build 20175 to the Dev Channel, and as you may be aware, some devices were not offered this build from Windows Update. Several of you reported this issue immediately, and we thank you for that!. We discovered a service side issue that prevented some AMD and Intel devices from detecting the new build. This issue has been resolved on the backend.” Dan berikut adalah langkah langkahnya.

Langkah 1. Yang pertama, silahkan kamu buka Command Prompt (Run as Admin).

Langkah 2. Selanjutnya silahkan masukkan perintah berikut secara berurutan:

net stop wuauserv
rmdir /s /q C:\Windows\SoftwareDistribution\SLS
net start wuauserv
Via : Microsoft

Langkah 3. Selanjutnya silahkan tutup Command Prompt tersebut dan jalankan Windows Update di Settings > Update & Security > Windows Update.

Nah silahkan dicoba dan semoga berhasil.

Sumber : Microsoft

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.