Pengguna Keluhkan Update KB4497935 Ditawarkan Kembali Meski Telah Diinstal Beberapa Kali!

Baru-baru ini, Microsoft merilis Cumulative Update KB4497935 untuk mengatasi masalah utama pada Windows 10 1903, yang mencakup Night Light Mode, deteksi perangkat USB eksternal yang mencegah menginstal fitur pembaruan Windows 10 dengan menunjukkan kesalahan, dll.

Namun beberapa pengguna yang menginstal Cumulative Update KB4497935 yang dirilis pada 29 Mei 2019, menerima kembali Update tersebut, meski mereka telah mendapatkan dan menginstalnya.

Berdasarkan postingan dihalaman Reddit, update KB4497935 terus ditawarkan berulang-ulang oleh Windows Update, bahkan pengguna menyatakan mereka menginstalnya 3 kali, kadang-kadang bagian informasi update hilang setelah memeriksa pembaruan secara manual, kadang-kadang tidak. Hal ini juga telah dilaporkan di Feedback Hub.

Pengguna Keluhkan Update KB4497935 Ditawarkan Kembali Meski Telah Diinstal Beberapa Kali!

Mempertimbangkan hal ini mengikuti berita yang memperbarui KB4494441 yang diinstal dua kali pada perangkat pengguna yang menjalankan Windows 10 1809, Microsoft mengakui masalah itu dan mengatakan bahwa pembaruan yang dipermasalahkan memerlukan beberapa download dan restart, mereka juga berjanji akan meningkatkan pengalaman pembaruan dan memastikan mereka mengambil langkah-langkah untuk memperbarui riwayat untuk mencerminkan pelaporan pemasangan pembaruan kumulatif terbaru yang benar.

Menyisir kembali ke masalah saat ini di mana pembaruan kumulatif terbaru ditawarkan berulang kali, Microsoft dalam dokumen dukungan tertanggal 17 April 2018 mencatat ”Ini dapat terjadi jika pembaruan tidak diinstal dengan benar untuk pertama kalinya, atau jika pengaturan Windows Update Anda tidak dapat dapat mendeteksi adanya update baru. “

Saya sendiri tidak mengalami masalah ini, apakah kamu mengelaminya?

Via : Techdows

  Xiaomi Baru Lawan Pixel Lama  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.